Cara Terbaru Daftar Payoneer 2016, Gratis!!!

Cara Terbaru Daftar Payoneer 2016, Gratis!!!
Payoneer
Payoneer?? Apa itu payoneer?? Sebelum kita membahas Cara Terbaru Daftar Payoneer 2016, Gratis!!! Sebaiknya kita berkenalan dulu dengan yang namanya payoneer ini.

Apa itu Payoneer?
Payoneer adalah nama sebuah perusahaan yang berada di Amerika Serikat, tepatnya berada di kota New York. Fokus perusahaan ini adalah menyediakan sebuah alat pembayaran berbasis internasional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 dan telah terdaftar dalam jaringan Member Service Provider (MSP) milik MasterCard.

Jenis Kartu
Jenis kartu payoneer adalah kartu debit. Artinya, kartu ini bisa kita gunakan jika memang sudah ada saldo di dalamnya. Berbeda dengan kartu kredit, yang bisa saja kita gunakan untuk transaksi meskipun saldonya kosong, akan tetapi nantinya pengguna tentu saja akan mendapatkan tagihan atas transaksi yang dilakukan.

Kalau pakai istilah sederhana sih, cukup kita samakan saja dengan kartu ponsel prabayar. Isi pulsa dulu, baru bisa di pakek SMS, nelpon, Internetan, dll. Kalo ndak ada pulsa ya,,, buat maen game off line saja hapenya. hehehe

Fungsi Payoneer
Lalu, apa fungsi payoneer bagi kita? Tentu jawabannya sangat banyak. Sebab, dengan kartu ini kita bisa mencairkan uang di ATM manapun yang ada logo MasterCard-nya diseluruh dunia. Sekali lagi, di seluruh dunia.

Bagi para pebisnis online, kartu ini jelas sangat membantu sekali dalam melancarkan usaha mereka. Sebut saja bisnis online dengan menjadi Affiliate Perusahaan Raksasa Amazon, maka kita bisa menggunakan kartu ini untuk mencairkan pembayaran kita. Begitu juga dengan bisnis-bisnis online lainnya yang hanya menyediakan pembayaran melalui kartu payoneer.

Satu contoh lagi fungsi dari kartu payoneer ini adalah dapat kita gunakan untuk memverifikasi akun PayPal yang kita miliki (tentunya harus sudah ada saldonya ya gan..). Biar lebih jelas, googling saja ya..!!!

Keuntungan
Keuntungan pertama yang kita dapatkan saat pertama kali memiliki kartu payoneer adalah tentu saja gratis dalam pembuatannya. Tak ada sepeserpun biaya yang akan kita keluarkan untuk pembuatan kartu ini. Kita cukup mengisi data-data yang disediakan oleh oleh pihak payoneer saat registrasi pendaftaran. Setelah itu, kita cukup duduk manis di rumah dan menunggu kartunya datang. Jauh-jauh dikirim dari Amerika kerumah kita secara gratis, enakkan?? Biasanya, lama pengiriman adalah satu bulan baru nyampek rumah untuk wilayah Indonesia (Pengalaman saya pribadi).

Cara Daftar Payoneer
Seperti tema blog ini, di sini hanya akan membahas yang gratis-gratis saja, begitu juga dengan cara daftar payoneer terbaru 2016 ini, gratis!!!

Oke, langsung saja. Ikuti langkah berikut ini:

1.Masuk Situs Resmi Payoneer
Langkah awal, masuk dulu ke situs resmi payoneer, atau biar mudah langsung saja  klik (DI SINI) melaui link refferal.

2.Pilih menu “Sign Up”
Menu ini berada di pojok kiri bawah tampilan website payoneer dan berwarna oranye. (lihat gambar)

Cara Terbaru Daftar Payoneer 2016, Gratis!!!

3.Isi Formulir Pendaftaran
Pada tahap ini, kita diharuskan untuk mengisi seluruh formulir secara lengkap dan teliti. Jangan sampai ada yang salah, periksa sekali lagi data yang kita masukkan pada kolom-kolom yang ada sebelum melanjutkan ketahap berikutnya. Jumlah tahapannya ada 4 sebagaimana berikut:

Tahap Pertama:
Perhatikan gambar berikut ini

Cara Terbaru Daftar Payoneer 2016, Gratis!!!


Keterangan:
1.Pilih Bahasa Indonesia agar lebih mudah kita pahami maksud formulir yang ada dan tidak salah dalam memasukkan data.
2.Pilih Jenis Akun Individual (lihat pojok kiri atas dalam kotak merah pada gambar di atas), kemudian isi nama depan, nama belakang, alamat surel (isi dengan alamat email kalian) dan tanggal lahir.
3.Tombol “BERIKUTNYA” akan berubah menjadi warna oranye jika kalian sudah melegkapi data yang dibutuhkan, klik saja tombol itu untuk melanjutkan ketahap berikutnya.

Tahap Ke-Dua:
Perhatikan gambar berikut ini

Cara Terbaru Daftar Payoneer 2016, Gratis!!!


Keterangan:
1.Isi seluruh kolom yang ada dengan alamat lengkap, kota, kode pos dan nomor telepon/hp kalian.
2.Tombol “BERIKUTNYA” akan berubah warna menjadi oranye jika data sudah diisi lengkap, klik untuk melanjutkan.

Tahap Ke-Tiga:
Perhatikan gambar berikut ini

Cara Terbaru Daftar Payoneer 2016, Gratis!!!


Pada tahap ini, alamat surel (email) yang kita masukkan pada tahap pertama akan menjadi nama pengguna/username kita. Fungsi username tentu saja baru bisa digunakan saat kita log in kedalam akun payoneer jika kartu sudah jadi nantinya.

Pada tahap ke tiga ini, kita cukup memasukkan kata sandi dan pertanyaan keamanan, kemudian lanjut ke tahap terakhir dengan meng-klik tombol “BERIKUTNYA” yang sudah berganti menjadi warna oranye.

Tahap Ke-Empat:
Perhatikan gambar berikut ini

Cara Terbaru Daftar Payoneer 2016, Gratis!!!

Pada tahap yang ke empat ini, kita disuruh untuk memasukkan data rekening bank yang kita miliki. Untuk Panduan mengisi rekening bank-nya, cukup kalian klik tulisan “Klik Di Sini” yang berwarna merah dan berada di bawah kolom mata uang (lihat gambar di atas). Setelah kalian klik, nanti akan muncul panduan lengkap di sisi kanan tampilan dekstop kita. Tampilannya seperti ini:

Cara Terbaru Daftar Payoneer 2016, Gratis!!!


Ikuti saja instruksi yang ada dalam panduan tersebut dan selesailah pendaftaran kita untuk mendapatkan akun payoneer. Selanjutnya, kita hanya perlu menunggu review dari pihak payoneer. Apakah permohonan kita disetujui atau tidak dan pemberitahuannya akan kita terima melalui alamat surel/email yang sudah kita masukkan pada saat pendaftaran.
Untuk pembuatan kartu payoneer terbaru ini memang agak susah jika kita tidak memiliki rekening bank, sebab kita diharuskan mengisi data bank juga. Padahal untuk pembuatan akun payoneer versi lama, tahapan memasukkan data rekening bank ini tidak ada, cukup dengan KTP saja sudah jadi. Meskipun begitu, sisi positif dari kebijakan terbaru pihak payoneer ini adalah kita tetap tidak dipungut biaya sepeserpun mulai pendaftaran sampai kartu payoneer berada di tangan kita (jika lolos review dari pihak payoneer).

Bagaimana? Ingin membuat kartu payoneer sekarang untuk kebutuhan dimasa depan? Atau serius menggunakannya untuk menjalankan bisnis online? Jika tertarik, langsung saja daftar di situs resminya, atau biar lebih mudah klik (DI SINI) untuk daftar melalui link refferal, mumpung GRATIS.

Saran saya, lebih baik kita membuat kartu payooner sekarang, sebab kita tidak tahu kapan pihak payoneer akan merubah lagi kebijakannya di masa yang akan datang. Seperti banyak perusahaan online lainnya yang awalnya menggratiskan layanannya, namun kini menjadi berbayar ketika peminatnya semakin banyak.


Sekian artikel tentang CaraTerbaru Daftar Payoneer 2016, Gratis!!! Semoga bermanfaat. 

Artikel Terkait

Baru
« Lama
Lama
Baru »

2 komentar

Write komentar
akang sam
AUTHOR
1.9.16 delete

nyoba gan

Reply
avatar
Admin
AUTHOR
1.9.16 delete

Sip...

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak :) EmoticonEmoticon